SABTU SORE INI

Galau macam apa seharian ini? Efek sakit yang bikin baper habis-habisan daripada sakit hati. Niat hati ingin membanting semua barang yang ada di depan mata. Berujung pada kekecewaan tak bisa nge-blog karena laptop tertinggal. Sakit!!!

Belakangan aku pusing dengan tata letak dan strategi kehidupan pra-lulus. Sedihnya karena sama sekali belum menyentuh skripsi satu bab pun. Apalagi kalau sampai terbawa mimpi dan harus bangun dengan kegelisahan. Beberapa kali berhasil menyangkal dan menghindari banyak orang menjadi pilihan yang efektif. Ah, aku benci kasihan yang berlebihan. Pun sama, aku benci kecewa dan mengecewakan karena terlalu memberikan batas ekspektasi yang tinggi padaku. Aku benci pada percakapan dan cerita yang bersinggungan dengan topik paling sensitif di akhir tahun ini. Sebagian mungkin bisa bebas aku ceritakan, tipikal seorang melankolis yang lebih mudah bangkit dan tersulut semangatnya oleh kritikan namun sisanya mungkin hanya air mata yang bisa diceritakan. Dan lagi-lagi aku benci pada perasaan yang tak dibutuhkan ini.

Aku tak hendak jadi satu titik di atas kertas putih yang mengecewakan sekaligus dikecewakan lalu pergi, diam dan menjauh.

Apalagi sakit ini, aku butuh waktu bagaimana menyelesaikan susunan strategi untuk menjadi yang terbaik di atas yang terburuk.

Kediri, 18 Desember 2016

ps. Tulisan ini selesai dengan bantuan laptop ayah dan wifi di rumah di saat semua orang pergi entah kemana. Sekian.

 

Leave a Reply

