Catatan Pinggir #1 Memulai

Saya kembali memulai.

Melalui semua proses dari tahun ke tahun, saya kembali memulai. Sedikit demi sedikit menseriusi banyak pilihan. Saya kembali memulai lalu mencoba mengenalnya lebih dekat. Saya kembali memulai memperjuangkannya walau tak terhitung berapa banyak percobaan dan perubahan. Saya ingat beberapa perubahan sedikit demi sedikit menambah keyakinan untuk tidak pernah membenci apa yang sudah pernah dilakukan. Tidak ada putus asa dan berhenti, cukup dengan mengistirahatkan pikiran entah dengan cara apa selama beberapa hari, kemudian melakukannya lagi.

Setiap hari Saya akan kembali memulai. Dan merasa lebih bahagia daripada hari ini walau Saya menyadari bahwa hari ini pun sudah terasa bahagia dengan apapun kondisinya.

Leave a Reply

