Tentang Kamu!

Hei.

Kecupan dini hari tadi meredakan kekhawatiranku. Aku berhasil mendefinisikannya sebagai tanda sayang. Mati-matian aku berusaha meyakinkan bahwa perasaanmu melebihi takaran pikirku. Semacam takdir yang tak bisa dilawan, bahwa jika harus dilepaskanpun harus dengan pelukan.

Sayup angin menerbangkan daun kering yang gugur sengaja melayangkan pikir tentangmu. Kebetulan, segala sesuatumu aku tahu dan segala sesuatuku kamu tahu. Bagaimana bisa protes jika memang ini kehendakNya untuk saling mempertemukan? Biasa saja, tak ada yang istimewa hanya aku merasakan kasih yang luar bisa saat kita beradu pandang.

Boleh aku tanya? Bagaimana Tuhan bisa sedemikian hebat merencanakan semuanya? Merencanakan kebencian yang kemudian dicairkan tanpa marabahaya diganti oleh cinta?

Terimakasih, kasihmu luar biasa sempurna.

2 thoughts on “Tentang Kamu!

Leave a Reply

