Beasiswa Data Print

data printHALOO SEMUANYA…

kali ini saya akan update tentang informasi beasiswa dari Data Print. Nah beasiswa ini udah bertahun-tahun diadakan oleh pihak dataprint. Buat kamu-kamu pelajar di tingkat SMP sampai S1 yuk buruan ikutan, 2 Minggu lagi registrasi beasiswa akan ditutup. Dijamin gak akan nyesel ikut beasiswa ini. Saya nih buktinya, tahun lalu juga mendapatkan beasiswa dari dataprint ini. Gak akan rugi kalau setiap tahun jadi pelanggan setia dataprint. Banyak untungnya…

Nah… gak usah bingung mau cari info dan syaratnya dimana. Tinggal kunjungi google dan search dengan tag “beasiswa data print”, mesin pencari google sudah canggih tuh meletakkan link itu di paling atas. Tapi biar kamu gak ribet nih saya kasih linknya… So, tunggu apa lagi… do it! Action!

http://www.beasiswadataprint.com atau klik disini

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s